Free Download Aplikasi Bbm Untuk Android Versi Lama dan Baru

promo shopee
Free Download Aplikasi Bbm Untuk Android Versi Lama dan Baru – Selamat siang semuanya para sahabat andie yang selalu menanti update terbaru artikel saya. disaat ini saya akan membagikan aplikasi gratis untuk anda yang gemar chattingan bersama sahabat melalui blackberry messenger (BBM) dari perangkat android anda. mengapa saya membagikan ini padahal di dalam google playstore bawaan dari android sudah disediakan? tentunya ini karena banyak sekali netizen khususnya sahabat – sahabat saya sendiri yang selalu mencari update bbm lebih lama, lantaran untuk update versi terbaru terlalu makan memori Ram banyak sehingga untuk android versi jelly bean atau dibawahnya akan membuat gadget sedikit lemot dan tidak mengasikkan lagi jika hendak menggunakan aplikasi keluaran dari blackberry tersebut. beda kalau anda memakai perangkat asli dari bbm yaitu BB, pasti tidak akan lemot. namun bagi anda yang belum tahu cara daftar bbm di android dengan cepat klik disini saja.oh ya, saya juga menemukan trik baru kalau anda pengguna BB, yaitu Cara Mengaktifkan BBM Gratis Tanpa Paket BIS. silakan dilihat ya.

Selanjutnya bagi anda yang mau download aplikasi bbm untuk android untuk semua versi lengkap ada di bagian bawah ini, semua link tersebut dapat anda download dari berbagai server, tinggal pilih saja, jangan lupa untuk menekan “Skip” pada tayangan adfly untuk masuk ke halaman resmi dari uploader. jadi tunggu apalagi, berikut ini akan kami sertakan pula aplikasi bbm mulai dari versi 2.1 sampai 2.8. Aplikasi BBM memang selalu diperbarui oleh para pengembang, hal ini dapat dilihat dari versi ke versi selalu ada pembaruan mulai dari fitur, kelengkapan dan fasilitas yang memudahkan pengguna dalam melakukan interaksi, bahkan sekarang sudah bisa dipakai untuk calling lho. mungkin di lain kesempatan akan update lagi untuk video call. diversi berapakah nanti? patut kita tunggu gebrakan dan inovasi baru dari aplikasi pesan singkat ini.

Anda dapat download aplikasi bbm untuk android dibawah ini mulai dari versi tertinggi sampai terendah :
Silakan klik link hidup diatas dan nikmati layanan aplikasi bbm di android dengan leluasa. saya sendiri tidak pernah update bbm disebabkan pernah update namun lemot sekali apalagi setelah update via google play store. meskipun tidak pernah update namun bbm versi ini memiliki keunggulan dalam hal keunggulan maupun pembaruan yang diciptakan oleh BBM. 

Free Download Aplikasi Bbm Untuk Android Versi Lama dan Baru
diantaranya adalah :
  • Dapat kirim pesan singkat dengan tidak dibatasi jumlah huruf
  • pesan siaran langsung bisa masuk ke contact yang anda kehendaki
  • Dapat membuat group sendiri bersama dengan teman seperjuangan
  • obrolan semakin cepat dan emotion lebih banyak
  • Tampilan layar lebih lebar menyesuaikan monitor gadget
  • Terdapat fasilitas blokir dan penolakan contact
  • dapat menghapus iklan populer
  • Berbagi foto di group dan antar contact
  • preview gambar lebih jelas
  • terdapat ikon “D”, “R” dan tanda centang
  • Terdapat layanan khusus bagi pelanggan berbayar
  • Support tambahan stiker gratis dan berbayar
  • memiliki fitur tarik pesan
  • Perbaikan bug terbaru
Dengan banyaknya fasilitas download aplikasi bbm untuk android yang memanjakan para pelanggan tentu membuat bbm menjadi aplikasi messege terbaik dan terkemuka di dunia, apalagi layanan itu gratis. sebenarnya kalau mau berlangganan juga bisa, cukup murah hanya beberapa ribu saja selama satu tahun dan mendapatkan berbagai fasilitas terbaik yang tidak dimiliki oleh pelanggan gratisan. namun bagi saya untuk gratis saja aplikasi bbm sudah sangat canggih dan mencukupi kita untuk mengobrol bersama kerabat.
Peralatan spare part Otomotif Terlengkap

Postingan populer dari blog ini

Free Download Deep Freeze 7 + Serial Number 38 Mb

Cara Baru Daftar BBM di Android

Cara Setting IDM agar Download Semakin Cepat

Random Post

Recent Posts